Sabtu, 01 Mei 2010

UltraISO

UltraISO adalah sebuah software yang dapat digunakan untuk membuat, mengedit, dan konversi file .ISO. Anda dapat melakukan ekstrak file ISO dan selanjutnya membakar ke dalam sebuah CD/DVD. Dan sebaliknya Anda juga dapat membuat file ISO dari CD/DVD atau harddisk Anda.
Program ini juga dapat mengedit langsung CD/DVD File Image dan melakukan ekstrak file. Jika ingin menambah atau mengurangi file-file dari dan ke dalam file image, Anda cukup membuka satu file image. Melalui drag and drop, file-file dari folder harddisk bisa ditambahkan ke dalam file image tersebut.
Software ini sudah terintegrasi dengan berbagai format image, diantaranya seperti ISO, BIN, IMG, CIF, NRG, MDS, CCS, BWI, ISZ, DMG, DAA, UIF, HFS. File image yang Anda buka dengan UltraISO, bisa langsung di mount ke dalam PC. Dengan begitu, file tersebut akan mudah diakses dari Windows Explorer. Apabila file-fole tersebut tidak ingin Anda buat ke dalam bentuk file image, Anda bisa langsung membakarnya ke dalam CD/DVD. Sebuah burner sudah terintegrasi di dalam program ini, Anda tinggal membakarnya melalui menu bar.
Sebagai contoh, jika Anda mempunyai sebuah game yang sudah di crack, namun game tersebut tetap meminta CD agar dapat berjalan, software ini bisa membantu karena sudah ada virtual drivenya seperti program Daemon Tools. Sehingga Anda tidak perlu lagi memasukkan CD game ke dalam optical drive untuk memainkan game.


Download Klik Disini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Footer